BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 April 2009

Logo PMR Wiradharma SMK N 1 Purbalingga

Nih gue kenalin gambar logo PMR sekolah Qw.............
1. Sayap melambangkan agar PMR wiradharma SMK N 1 Purbalingga selalu terbang lebih tinggi dari tahun ke tahun yang artinya prestasi PMR wiradharma SMK N 1 Purbalingga semakin meninggkat dari tahun ke tahun.
2. Dragbar melambangkan PMR seperti dragbar yang digunakan untuk menolong maka PMR SMK N 1 Purbalingga senantiasa membantu orang yang membutuhkan pertolongan.
3. For Humanity di atas Pita kuning yang bertuliskan PURBALINGGA yang mengartikan "untuk kemanusiaan" karena PMR identik dengan kemanusiaan.
4. Background warna biru dibelakang simbol PMR yang artinya sekolah PMR wiradharma berdiri di kalangan SMK N 1 Purbalingga yang sekolahnya identik dengan warna biru.
5. Warna merah putih berbentuk bundar dibelakang logo melambangkan PMR wiradharma SMK N 1 Purbalingga berdiri di Indonesia dan cinta Indonesia.
6. Tali yang melingkari warna merah putih berbentuk bundar mengartikan bahwa persahabatan dan persatuan antar PMR tidak ada ujungnya.
7. Tulisan WIRADHARMA diartikan PMR disekolah Qw bernama PMR wiradharma.
8. Pita kuning yang bertuliskan PURBALINGGA yaitu asal kota dimana berdirinya organisasi PMR wiradharma SMK N 1 Purbalingga.

0 komentar: